• Uncategorized 11.09.2016

    NIM : 2001545621
    Nama : Teguh Wibowo Wijaya
    Email : teguh.wijaya@binus.ac.id

    HTTP 2016 yang dilaksanakan tanggal 10 September 2016 merupakan suatu pengalaman yang menarik, menyenangkan, dan pengalaman sekali seumur hidup. Menarik karena terdapat banyak performance dari dance, talk show, band serta juga terdapat application showcase dan juga lain – lainnya yang membuat suasana menjadi asik. Menyenangkan karena dapat bertemu dengan teman – teman lain dari berbagai batch serta dapat disambut oleh keluarga HIMTI yang merupakan pengalaman sehidup sekali bro!

    Saya juga mendapatkan pengenalan terhadap bahasa C yang dapat membantu dalam mengenali bahasa pemrograman lebih awal sebelum masuk dunia kuliah yang sebenarnya, dapat teman, serta pengalaman dan baju menarik dari HTTP. Lalu, saya dan teman – teman lainnya dapat melihat dan merasakan langsung pelantikan kami sebagai Binusian 2020 School of Computer Science.

    Acara ini menyenangkan dan bermanfaat bagi para binusian yang baru memasuki awal perkuliahan agar dapat mengalami awal yang baik pada perkuliahan, semoga acara ini dapat terus bermanfaat, menarik, dan pastinya terus ditingkatkan agar dapat menjadi suatu acara yang bukan hanya sekedar acara tetapi suatu acara yang benar” worth untuk di ikuti.

    Posted by Teguh Wibowo Wijaya @ 1:48 pm

  • One Response

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
WP_Modern_Notepad

Recent Posts

Recent Comments

Archives